Tabrakan Maut, Siswa SMKN 1 Nunukan Tewas Ditempat!

oleh -5.099 views
Korban MD Remon, Pelajar SMKN 1 Nunukan yang tewas pasca Tabrakan maut di Jalan Antasari / IST

PERSPECTIVEE.ID – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi, kali ini dua pengendara kendaraan roda dua saling seruduk di seputaran Jalan Antasari, Sabtu (27/10) malam. Kecelakaan maut itu, menewaskan seorang pelajar SMK Negeri 1 Nunukan, Remon.

Kapolres Nunukan melalui Kepala Unit (Kanit) Satlantas Polres Nunukan Iptu H. Supangat SH saat ditemui di Puskesmas Nunukan menututurkan, bahwa kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 21.30 Wita. Berdasarkan kronologis, pengendara atas nama Remon warga Jalan Persemaian berasal dari arah Gedung Olahraga (GOR), sementara itu pengendara lainnya berasal dari kota dalam kondisi sedang berboncengan.

Dua unit kendaraan yang saling bertabrakan di Jalan Antasari / IST

“Yang meninggal dunia itu atas nama Remon asal NTT tinggal di Persemaian, sementara lawannya dari Pasar Baru atas nama Muhammad Khairul,” tuturnya kepada pewarta.

Lebih jauh dikatakan, sejatinya pengendara yang berboncengan saat ini masih dalam penyelidikan, pasalnya pasca terjadi kecelakaan yang bersangkutan sudah tidak ada ditempat. Sementara jasad Remon saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Fatimah Nunukan bersama Khairul.

“Kalau yang pengendara motor Scoppy saat ini kita belum tahu keberadaannya, masih dalam penelusuran, mungkin saja ada yang bawa berobat atau terlempar,” tuturnya.

Dari pengakuan Supangat, hal tersebut diketahui dari warga Nunukan yang berinisiatif melaporkan pasca kejadian.

“Kebetulan saya juga mau ke arah Gor, saat itu ada warga yang melaporkan kejadian. Jadi saya cepat-cepat kesana,” ucapnya.

Sementara itu, besar dugaan tabrakan maut yang terjadi lantaran kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan kondisi kedua kendaraan yang rusak parah. Selain itu dikatakan bahwa dari hasil pengamatan perawat puskesmas tak ditemukan tanda-tanda bahwa korban dibawah pengaruh alkohol.

Dalam menyelidiki kasus ini, personil Satlantas Polres Nunukan akan terus menggali dari sejumlah informasi masyarakat sekitar. Hingga berita ini diturunkan, Muhammad Khairul masih dilakukan perawatan insentif di RSUD Nunukan.

Penulis: Reno Aldian
Editor  : Diansyah