Si Jago Merah Hanguskan Duta Mode Nunukan

oleh -2.234 views

PERSPECTIVEE.ID – Selasa, (30/10) pagi sekira 05.50 Wita, masyarakat Nunukan kembali dihebohkan peristiwa kebakaran yang menghanguskan bangunan toko grosir pakaian dan aksesoris, Duta Mode Nunukan di Jalan TVRI, Nunukan Timur.

Upaya masyarakat bersama Damkar Nunukan memadamkan kebakaran DMT / Ahmad Albar

Dari pengakuan karyawan Duta Mode yang ditemui Perspectivee.id di lokasi kejadian mengungkapkan jika dipastikan seluruh barang grosiran di toko itu ludes terbakar.

Belum diketahui pasti darimana sumber api terjadi. Beruntung bangunan berdasar beton ini tak ikut menghanguskan bangunan lainnya yang bersebelahan dengan toko tersebut.

“Untung beton, kalau tidak pasti api merembet ke Toko Serba Seribu, Toko Bangunan sama Kantor Bank Bri,” ujar salah seorang warga disekitar kejadian.

Lima unit pemadam kebakaran diturunkan Dinas Pemadam Kebakaran Nunukan dalam upaya memadamkan api yang terus mengeluarkan kepulan hitam itu.

Petugas Damkar Nunukan merusak pintu besi DMT guna memudahkan pemadaman / Ahmad Albar

Api dipastikan melenyapkan seluruh isi toko lantaran berbahan mudah terbakar. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti berapa kerugian yang ditimbulkan.

Penulis: Ahmad Albar

Editor  : Diansyah