Perempuan Cantik ini Nyaleg Lewat PPP, Apa sih Misinya?

oleh -4.366 views
Andi Suryani Lukman/IST

Mengenal Lebih Dekat Caleg Dapil Sebatik, Andi Suryani Lukman

DITENGAH krisis kepercayaan publik terhadap kondisi politik yang tak kunjung menghadirkan kesejahteraan bagi rakyat, figur demi figur bermunculan dengan membawa semangat baru guna mewakili aspirasi rakyat.

Seperti halnya perempuan cantik asal Sebatik ini, yang memberanikan diri maju dan bertarung pada Pemilu 2019 mendatang. Pilihannya pun jatuh pada kendaraan politiknya Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dia adalah Andi Suryani Lukman, wanita kelahiran Bone, 30 Desember 1984 silam ini, muncul dengan optimise baru  melalui jalur perjuangan politik guna menjawab ekspektasi masyarakat dengan sejumlah permasalahannya. Penasaran seperti apa sosoknya, berikut ulasannya?

Reno Aldian/Perspectivee.id

Dunia politik bagi Andi Suryani Lukman (YSL) bukan hal baru, perempuan yang pernah mengenyam pendidikan di Akademi Tehnik Industri Makassar ini, sebelumnya pernah maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) pada pemilu 2009 lalu melalui Partai Golkar.

Meski gagal, perempuan cantik ini tidak pernah patah semangat, karena dia sadar bahwa yang diperjuangkan adalah  kepentingan orang banyak. Tak ada kata berhenti untuk kebaikan bersama guna memperjuangkan aspirasi rakyat.