Dennis Molan, Musisi Nunukan Juarai The Best Guitar Se- Kota Bandung

oleh -327 views

PERSPECTIVEE.ID – Siapa menyangka, mengawali karir sebagai musisi di Kabupaten Nunukan dengan grup band Mahapraja, Dennis Molan sang guitaris ini terus melangkahkan kakinya di karir musik. Sebagai musisi yang berdomisili di Kota Bandung, Jawa Barat. Ternyata mampu membuat pria berdarah Larantuka ini beradaptasi dengan sejumlah musisi-musisi Bandung.

Baru-baru ini, pria yang identik dengan rambut gondrong dan tatto gitar gibson ditangan kanannya itu berhasil menjuarai event bergengsi bagi kalangan gitaris se-Kota Bandung itu. Dennis berhasil keluar sebagai The Best Guitaris dengan menyingkirkan 50 guitaris Bandung.

Dennis Molan saat menerima piagam penghargaan The Best Guitarist Se- Kota Bandung / IST

“Di final saya harus mengalahkan lagi 19 gitaris Bandung, yang secara materi dan peralatan memang bagus-bagus. Tapi anak Nunukan juga bisa punya taring kok di Bandung,” ujar Dennis kepada perspectivee.id.

Prestasi yang diterohkan Dennis Molan, tentu menjadi penyemangat tersendiri bagi dirinya dan tentu bagi musisi-musisi dari wilayah perbatasan Indonesia – Malaysia. Dirinya pun menginginkan kedepan banyak musisi-musisi daerah yang tak perlu takut untuk berkarir di pusat industri musik tanah air itu.

“Selagi kita punya kemauan, tentu ada jalannya. Semangat dan percaya diri yang diperlukan untuk bisa berkarir di industri musik,” ungkap Dennis.

Kedepan, Dennis berharap dirinya akan segera mengeluarkan single terbarunya bersama rekan-rekannya di Mahapraja. Band yang beranggotakan musisi-musisi Nunukan.

“Semoga segera kami on progress lagi. Dan tunggu saja, akan ada banyak surprise yang kami berikan nantinya di Mahapraja,” pungkasnya. (*)